Info Portable Air Conditioner Pendingin Dan Lebih

The DeLonghi Pinguino Portable Air Conditioner sedikit portabel unit pendingin udara yang sangat stylish yang tidak akan terlihat seperti rakasa di rumah Anda. Bahkan Pinguino akan membuat Anda tetap dingin dan ya, itu memang terlihat sedikit seperti seekor penguin!


Tidak hanya sedikit unit AC portabel ini luar biasa menarik, dengan 11,000BTU / kapasitas H hal kecil ini tidak hanya dapat membuat Anda dingin, tetapi akan dehumidify udara dan memurnikannya melalui filter khusus. Tidak ada lagi malam selama mantra panas berbaring terjaga di malam hari dalam lembaran basah dan menonton cetakan kemajuan sampai dinding kamar mandi. The DeLonghi Pinguino Portable Air Conditioner dapat menangani semua itu sementara berjalan diam-diam di latar belakang.

Gunakan pada hari yang panas untuk mendinginkan ruang tamu Anda, cabut dan biarkan dingin kamar tidur Anda di malam hari. Pada daya maksimum, DeLonghi Pinguino dapat mendinginkan ruang berukuran sedang dengan cepat, meninggalkan Anda dan keluarga Anda nyaman dan bebas keringat.

Jika Anda memiliki bayi yang baru lahir atau anggota tua dari rumah tangga Anda, atau mereka dengan asma dan masalah pernapasan, yang DeLonghi Pinguino Portable Air Conditioner dapat membuat hidup mereka jauh lebih nyaman. Dengan menghilangkan jamur, udara di rumah Anda juga bisa menjadi jauh lebih aman, karena cetakan hitam dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan; termasuk paru-paru dan kerusakan saraf, selain membuat kamar mandi Anda terlihat mengerikan.

Tidak ada lagi jendela shaker memakan kekuatan Anda dan tidak efisien memukul-mukul diri di latar belakang, AC ini membutuhkan sedikit perawatan dan tidak pernah perlu dikosongkan karena tidak ada tangki air (bagaimana mereka melakukan itu?)

The DeLonghi Pinguino Portable Air Conditioner memiliki 3M Filtrete khusus filter yang mengambil debu dan serbuk sari dari atmosfer, turun to.003 dari mikron, sehingga ruangan Anda akan tetap segar, kelembaban-bebas dan aman bagi keluarga Anda untuk bernapas. Orang-orang dengan alergi bisa hidup jauh lebih nyaman dengan unit di rumah mereka.

The DeLonghi Pinguino Air Conditioners sangat efisien, dan sangat baik dirancang. Menyalakannya ketika Anda membutuhkannya dan ketika Anda tidak, dan itu cukup kompak untuk masuk ke bahkan apartemen terkecil.

Mengapa keren seluruh rumah turun dengan pusat panas dan udara, bila Anda hanya menggunakan tiga kamar di rumah secara teratur? The DeLonghi Pinguino Portable Air Conditioner memiliki rating efisiensi energi tertinggi, yang merupakan "A", sesuai dengan standar Eropa.

Hampir semua unit DeLonghi kondisi udara di semua tingkatan dan berfungsi penuh sebagai penurun, termasuk hydrostat diprogram, sehingga pemilik dapat mengatur tingkat kelembaban relatif. Gunakan sebagai dehumidifier hanya pada hari-hari tidak begitu panas dan DeLonghi akan membuat ruangan terasa nyaman dan jika Anda ingin memiliki jendela yang terbuka, Delonghi akan mengekstrak serbuk sari dan debu dari udara, membuat hidup lebih nyaman untuk Anda dan Anda keluarga. Kipas di DeLonghi Pinguino Portable Air Conditioner juga berjalan pada auto-fungsi, yang mengoptimalkan kecepatan kipas sesuai dengan kondisi ruangan saat ini, dan ada timer sehingga fungsi malam hari dapat diatur.

Klik link berikut untuk mendapatkan Harga AC Portable yang besar pada DeLonghi Pinguino atau mempelajari lebih lanjut tentang unit lain seperti Windchaser Air Conditioner.